Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wabup Seluma Saksikan Presiden RI Resmikan Monumen Fatmawati

SELUMA, newsikal.com – Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si Ikut serta menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Bengkulu untuk meresmikan Monumen Pahlawan Nasional ibu Agung Fatmawati Soekarno yang terletak di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu, Rabu (05/02/2020).

Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja dengan didampingi oleh Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Sosial Juliari Peter Batubara, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto.

Peresmian Monumen Fatmawati Sukarno ini ditandai dengan dibunyikannya sirene dan dengan dibukanya selubung monumen serta penandatangan prasasti.

Wakil Bupati Seluma Suparto mengucapkan selamat atas telah diresmikannya Monumen Pahlawan Nasional Ibu Agung Fatmawati ini.

“Semoga dengan adanya monumen ini akan semakin menumbuhkan rasa cinta, rasa persatuan dan kesatuan kita kepada tanah air Indonesia”, ungkap Suparto.

Dalam sambutannya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Bengkulu untuk menjaga dan merawat monumen ini dengan sebaik-baiknya.(kay/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page