Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wabup Wasri Hadiri Rakor Persiapan PAM Idul Fitri 1444 H

MUKOMUKO, newsikal.con – Wakil Bupati Mukomuko Wasri mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional Tingkat Daerah dalam rangka mempersiapkan PAM Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 secara Video Conference bertempat aula kantor Polres Mukomuko, Kamis kemarin (13/04).

Kegiatan ini merupakan wujud kesiapan Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan instansi terkait dalam melayani masyarakat yang menjalankan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Polres Mukomuko ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antar Lintas Sektor dan memperoleh masukan serta informasi dari beberapa sektoral untuk memberikan pelayanan perlindungan terhadap masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif pada Perayaan baik itu sebelum, saat, dan sesudah Hari Raya Idul Fitri. Oleh karena itu sangat di perlukan Kolaborasi/Kerjasama lintas sektoral pada tanggal 18 April 2023 – 7 Mei 2023.

Dalam rakor tersebut Pemkab Mukomuko dan stakeholder serta OPD terkait baik Dinas Perhubungan dan PUPR dalam mendirikan posko pengamanan lebaran idul fitri sampai dengan 2 minggu setelah lebaran. Terkait informasi jalur ruas jalan utama yg dipadati dan rawan kecelakaan BPBD juga diikuti serta melakukan antisipasi bersama BPBD Kabupaten Mukomuko terkait informasi daerah rawan bencana yg menjadi jalur pemudik, BPBD juga akan bersinergi memberikan informasi periodik baik harian melalui pusdalops terkait informasi harian cuaca bersumber BMKG.

Wakil Bupati Mukomuko, Wasri saat di konfirmasi awak media newsikal.com melalui sambungan telepon, Minggu pagi (16/4/23) dirinya menyampaikan kepada masyarakat Mukomuko untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara di kegiatan mudik lebaran nanti,”katanya.

Lebih lanjut, Wasri menjelaskan Pemerintah Kabupaten Mukomuko bersama OPD terkait akan berkoordinasi terkait persiapan Posko Mudik Lebaran 1444H dengan Staqholder tekait dan yang terpenting kepada masyarakat kabupaten Mukomuko semoga momen Idul Fitri 1444.H yang akan kita rayakan sebentar lagi menjadi momentum kita untuk saling introspeksi dan menjaga kerukunan beragama,”papar Wasri.(R/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page