Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wagub Rosjonsyah Serahkan Bantuan untuk Keluarga Korban Hanyut di Tanjung Kemenyan

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah memberikan sejumlah bantuan kepada keluarga korban hanyut di Desa Tanjung Kemenyan, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (7/3/2023).

Diketahui Warso 45 tahun warga Napal Putih sempat dikabarkan hanyut di perairan Sungai Ketahun, sejak beberapa hari lalu dan hingga saat ini masih terus dalam proses pencarian.

Bantuan diserahkan langsung kepada pihak keluarga tertimpa musibah dengan didampingi Pemerintah Desa Tanjung Kemenyan.

“Saya mewakili Pemprov Bengkulu turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi kepada salah satu warga disini, yang hanyut dan sampai sekarang belum ditemukan,” ungkap Wagub Rosjonsyah.

Lanjut Rosjonsyah, semua pihak harus terus berupaya mencari dan terus berkoordinasi agar korban cepat ditemukan. Terlebih dirinya iba melihat pihak keluarga yang menunggu di rumah.

“Bantuan ini nilainya tidak seberapa. Tapi mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini bisa sedikit meringankan beban ahli musibah. Kami juga apresiasi kepada Tim SAR gabungan yang sampai hari ini masih bersemangat mencari keberadaan korban,” tutup Rosjonsyah.

Diketahui korban hanyut di aliran Sungai Ketahun sejak Kamis (01/03/2023) saat berburu kancil dan mencari ikan di pinggir sungai. Dimana pada malam hari korban berenang menyeberangi Sungai Ketahun tanpa menggunakan perahu sambil membawa peralatan berburu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page