Wah!! Ini Spesifikasi New Toyota Yaris

BENGKULU, newsikal.com – Mengingat kejenuhan model sebelumnya, akhirnya Toyota meluncurkan New Yaris dengan tag line Powered by Excitement. Agung Toyota mengumumkan, New Toyota Yaris sudah mulai bisa dipesan, Rabu (21/2/2018).

Dikatakan Branch Manager Agung Toyota, Meriani, dirinya optimis mobil ini dapat menguasai kelas hatchback.

“Kami berharap dan percaya, New Yaris dapat menguasai pasar hatchback dengan share lebih dari 50% dari voice of customer,” ungkapnya.

Berapa media nasional juga sudah merilis mobil keren ini, seperti yang dilansir detik.com, berikut harga dan spesifikasi New Toyota Yaris :

Toyota Yaris TRD Sportivo CVT Rp 275,9 juta
Toyota Yaris TRD Sportivo MT Rp 264,1 juta
Toyota Yaris G CVT Rp 254,7 juta
Toyota Yaris G MT Rp 243,7 juta
Toyota Yaris E CVT Rp 247,2 juta
Toyota Yaris E MT Rp 235,4 juta

New Toyota Yaris dilengkapi dengan In-line 4 Cyl dengan 16 Valve DOHC berteknologi Dual VVT-i.

New Yaris yang sudah ready di Agung Toyota

New Toyota Yaris dilengkapi dengan 7 SRS airbags yang terletak di kursi pengendara maupun penumpang. Selain itu, New Toyota Yaris dilengkapi dengan teknologi Hill Start Assist (HAS). Vehicle Stability Control (VSC), Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

Selain fitur keselamatannya, New Toyota Yaris juga memberikan desain yang stylish. Jika dilihat, eksterior New Toyota Yaris sudah memiliki tampilan yang sporty.

Sementara interiornya dibuat elegan dengan balutan leather warna hitam pada setir dengan Audio & TFT Switch. Jadi pengendara dapat memilih musik ketika menyetir hanya dengan menekan tombol pada bagian kiri setir.

Pada setir New Toyota Yaris juga dilengkapi dengan paddle shift untuk berpindah gigi dengan lebih praktis. Bahkan ada fitur Sport/Eco Mode Switch yang memberikan sensasi mengemudi berbeda. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close