Wakapolres Benteng Beri Tali Asih Kepada Petugas Pospam dan Posyan

BENGKULU TENGAH, Newsikal.com – Wakapolres Bengkulu Tengah Kompol Abdu Arbain bersama dengan para PJU Polres Bengkulu Tengah kunjungi pos pengamanan dan pelayanan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, Senin (28/12).

Diawali dari Pospam Pospam Liku 9 Kecamatan Taba Penanjung dan berakhir di Pospam Simpang Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah. Pengecekan kali ini berbeda dari sebelumnya melainkan pemberian tali asih yang diwakili oleh Wakapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu. Disela kegiatan Kompol. Abdu Arbain menjelaskan pemberian tali asih ini merupakan bentuk rasa peduli pimpinan serta kepada personil Kepolisian, TNI, Dishub dan lainnya yang bertugas di setiap Pospam selama Operasi Lilin Nala 2020 dan Tahun Baru 2021 berlangsung.

“Semoga dengan diberikan dukungan ini para petugas yang berada di pospam bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat,” jelasnya.

Turut andil dalam pemberian tali asih ini Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Tengah Ny. Lena Ary Baroto beserta pengurus. Ia berpesan agar personil yang bertugas di Pospam agar tetap semangat menjalankan tugasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close