Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wakil Bupati Apresiasi Giat Bedah Rumah Yang Digagas DPC MOI Mukomuko

MUKOMUKO, newsikal.con – Wakil Bupati Mukomuko Wasri menyampaikan Apresiasi atas aksi sosial dari Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Kabupaten Mukomuko yang telah membantu memfasilitasi Bedah Rumah warga kurang mampu yang berada di Desa Pulai Payung Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, Rabu (8/3/23).

”Apa yang dilakukan oleh MOI Kabupaten Mukomuko pantas untuk kita contoh bersama dalam kepedulian dan kebersamaan kita untuk membantu dan meringankan kesulitan dan kesusahan warga yang membutuhkan pertolongan, atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu warga kami,” sebut Wabup Wasri.

Selain itu, Wakil Bupati Mukomuko juga menyampaikan dengan bahwa kebersamaan dan saling tolong menolong dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, Kedepannya akan dapat semakin menguatkan rasa persaudaraan dan kepedulian bagi seluruh masyarakat di Kapuang Sati Rantau Batuah.

” Mudah-mudahan, dengan semangat kita untuk saling tolong menolong akan semakin mempererat persaudaraan kita di sini, dan kepada warga yang menerima bantuan bedah rumah ini tetap semangat untuk menjalani hidup dan kehidupan ini, tetap berusaha untuk menghidupi keluarganya/anak anaknya yang masih kecil, jujur dan tekun, jangan malas beribadah, tetap berusaha dan semangat sembari berdoa kepada Tuhan Semesta Alam, rezeki ada yang mengatur, berdoa dan berusaha pasti ada jalan,” pungkas Wakil Bupati Mukomuko Hj Wasri.

Sementara itu, Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Nurman Fajri Spd Mpd menyebutkan bahwa kegiatan kemanusiaan ini adalah wujud dari Sinergitas semua lapisan, baik di desa, Kecamatan, Kabupaten bahkan Provinsi Bengkulu demi membantu saudara kita yang kurang beruntung

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang tidak dapat saya sebut satu persatu atas ketulusan hatinya demi mewujudkan hunian yang layak bagi warga yang kurang mampu ini,”ucap Fajri

” Ini menjadi motivasi bagi kita semua akan pentingnya selalu peka terhadap gejala sosial di sekitar kita karena ini adalah tugas kita bersama karena kita adalah makhluk sosial yang selalu membutuhkan bantuan orang lain, sebab umur yang kita miliki ini seperti “es batu” dipakai atau tidak dia akan tetap mencair, maka dari itu gunakan umur yang diberikan Tuhan untuk berbuat kebaikan dan sebaik baik manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain,” ungkap Fajri yang akrab disapa Ketua ini.

Begitu juga disampaikan Kades Pulai Payung, Mustar yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko yang sudah menjembatani gerakan sosial ini.

” dan tidak lupa atas nama Pemerintahan Desa Pulai Payung kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mau mengulurkan tangan membantu warga kami. Semoga semua kebaikan ini menjadi ibadah bagi kita semua,”ucap Mustar.

Diketahui, bahwa warga yang dibantu DPC MOI Mukomuko ini terpaksa pindah dari rumah kontrakan ke kebun miliknya sekitar tiga bulan yang lalu, keluarga ini berdiam disana dikarenakan sang kepala rumah tangga tersandung kasus pidana dan kehidupan ekonominya kurang baik sehingga tidak mampu untuk mengontrak rumah sehingga akhirnya mereka terpaksa tinggal di rumah kebun.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page