Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan Resmi Dilantik

BENGKULU, newsikal.com – Rifa’i Tajudin Resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Bengkulu Selatan Periode Sisa Masa Jabatan 2016 – 2021 oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis (16/01/2020).

Disampaikan Gubernur, dengan dilantiknya secara resmi, Wakil Bupati Bengkulu Selatan harus melaksanakan tugas pokoknya sesuai dengan aturan.

“Agar sinergi antara Bupati dan Wakilnya dalam memajukan Kabupaten Bengkulu Selatan bisa berjalan sesuai harapan masyarakat daerah “Serasan Seijoan” ini,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Gubernur juga meminta kepada seluruh kepala daerah dan wakilnya serta seluruh elemen masyarakat di Provinsi Bengkulu untuk bijak menghadapi Tahun Politik 2020.

“Supaya nuansa politik Bengkulu ini damai, aman dan bisa menghasilkan pemimpin terbaik ke depannya, baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten,” ucapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page