Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wakil Gubernur Ajak Masyarakat Bergerak Dalam Penurunan Stunting

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah hadiri dan buka Rapat Forum Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting dalam rangka Rakerda Program Bangga Kencana Tahun 2023, di ballroom salah satu hotel di kawasan Padang Jati Kota Bengkulu, Kamis (16/02/2023).

Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Provinsi Bengkulu ini juga mengimbau, dalam rangka menurunkan angka stunting di Provinsi Bengkulu, semua stakeholder yang terlibat untuk melakukan upaya konvergensi. Ia mengajak para pihak, semua eleman masyarakat dari berbagai sektor kerjasama dalam upaya penurunan stunting di Provinsi Bengkulu.

“Untuk diketahui bersama angka prevalensi stunting di Provinsi Bengkulu saat ini diangka 22,1 persen dan maka kita perlu kerja sama dalam menurukan angka prevalensi stunting. Target penurunan stunting Provinsi Bengkulu tahun 2024 adalah 12,55 persen,” tegasnya.

Selain itu Rosjonsyah menyampaikan bahwa program Bangga Kencana dan akselerasi penurunan stunting perlu dikawal secara khusus demi pemerintahan yang berorientasi hasil. Terkait capaian ini, Rosjonsyah berpesan agar upaya penurunan stunting ini harus disinergikan, agar capaiannya di 2024 mendatang sesuai target yang ditetapkan.

“Dengan hasil ini, kita terus upayakan penekanan angka stunting ini. Tentu perlu sinergi dan kerja sama yang baik antar lintas sektoral,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page