Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wakil Ketua II DPRD Hering Bersama Advokat Serta Alumni Universitas Prof Dr Hazairin SH.

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu Suharto terima Hering advokat dan alumni Universitas Prof Dr Hazairin SH (Unihaz) terkait pembahasan dugaan korupsi dana hibah pembangunan gedung serba guna Unihaz. Hering ini dilaksanakan di ruang rapat DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (22/5/2023).

Waka II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto menyampaikan bahwa hibah yang diberikan DPRD kepada Unihaz berupa bangun. Dan yang melakukan pembangunan eksekutif.

“Terkait ada indikasi korupsi, kita lihat saja di laporan hasil pemeriksaan( LHP) BPK ada atau tidak temuan itu,” ujarnya.

Ia mengatakan masalah ini harus diluruskan agar tidak timbul salah paham. Nanti DPRD akan menindak lanjuti akan dibahas terlebih dahulu pada komisi II dan IV.

“Tapi ini semua hanga perlu diluruskan, supaya isu-isu mengenai rektor unihaz bisa ditindak lanjuti ke kejaksaan supaya ada klarifikasi,” ungkapnya.

Dikatakannya, seluruh berkas sudah lengkap, legal dan ada berita acara serah terima gedung, serta surat-surat lainnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page