Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Bantu Korban Longsor

BENGKULU, newsikal.com – Nuzuludin, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu bersama istri mengajak untuk saling berbagi di tengah pandemi ini. Hal ini ditunjukannya dengan memberikan bantuan sembako kepada korban longsor warga Jalan Merapi Ujung 21, RT 26, RW 06, Kelurahan Panorama, Kecamatan, Singgaran Pati, Kota Bengkulu, Sabtu (11/9/2021).

Disampaikannya, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah, saling membantu dan saling menyisikan rejeki.

“Untuk meringankan beban bapak Alamsyah korban longsor ini, saya beserta istri datang memberi bantuan berupa uang untuk membeli bangunan dan sembako. Masa pandemi seperti saat ini, mudah-mudahan bisa sedikit membantu,” ungkap Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bengkulu ini.

Alamsyah bercerita, musibah yang menimpa keluarganya terjadi saat hujan deras yang berlangsung lama pada minggu lalu. Lalu debit air naik dan mengikis pelapis tebing yang persis berada di atas rumahnya.

“Kerugian tidak terlalu, hanya bagian belakang saja. Tapi dengan adanya bantuan ini sangat membantu kami,” ungkapnya.

Atas nama warga yang terkena musibah dirinya menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak Nuzuludin, yang telah memberikan bantuan.

“Bantuan ini akan kami jalankan sesuai amanat, dan semoga ke depanya bapak Nuzuludin semakin sukses,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page