Wakil Rektor Baru, Unihaz Konsen Tingkatkan Akreditasi Prodi dan Berinovasi

BENGKULU, newsikal.com – Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH, sekarang memiliki Wakil Rektor yang baru. Para wakil rektor ini dilantik oleh Rektor Unihaz Dr. Yulfiperius, M.Si di aula lantai tiga Unihaz, Kamis (1/7/2020).

Disampaikan Rektor, dirinya ingin wakil rektor mampu mendampingi dirinya dalam bekerja dan berinovasi. Karena sinergitas sangat penting dalam mendorong Unihaz semakin lebih maju.

“Saya yakin para wakil rektor ini mampu memberikan sumbangsih terbaik untuk pendidikan di Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Dalam waktu dekat dirinya bersama wakil rektor ini akan konsen pada akreditasi, karena ada 4 prodi lagi yang harus dikejar.

“Seperti kabar baik hari ini, bahwa prodi Geografi mendapat akreditasi A. Ini sebuah investasi yang bagaiman nanti harus kami kembangkan,” ungkapnya.

Rektor juga meminta, bukan hanya kepada wakil rektor tapi semua tim untuk bisa menyumbang kreatifitas yang besar.

“Kami minta semuanya bergerak maksimal dalam mengembangkan prodi dan melakukan penelitian terkait prodi Geografi ini. Jangan sia-siakan investasi ini, karena mempertahankan lebih sulit dari pada meraih,” ujar Rektor.

Tidak lepas juga ia sampaikan, besarnya Unihaz juga berkat para pemimpin terdahulu. Maka itu ia ingin semuanya saling bersinergi, agar mencapai hasil yang maksimal.

“Teruslah berkarya selama kita mendedikasikan diri kita dalam melaksanakan Tri Darma perguruan tingi. Karena apa, yang mampu menolong kita di akhirat nanti adalah ilmu yang bermanfaat untuk orang banyak,” ungkapnya.

Ia mengimbau kepada para wakil rektor yang baru ini untuk terus berkarya pada kondisi Covid-19 ini.

“Jadikan ini peluang, jangan jadikan ini lawan,” pungkas Rektor.

Sedangkan itu, Wakil Rektor 1 Dr. Edward yang mewakili wakil rektor lain mengatakan, yang jelas dirinya bersama yang lain akan menjalankan dengan baik visi dan misi Rektor.

“Untuk yang lain mungkin penyesuaian dulu. Pastinya, kami akan berkarya dan berinovasi dalam bekerja untuk krmajuan Unihaz,” singkatnya.(adv)

Berikut Nama Wakil Rektor Unihaz yang Dilantik :

Wakil Rektor I       : Dr. Edward, M.Pd

Wakil Rektor II      : Elly Tri Puji Astuti, ST, MT

Wakil Rektor III     : Edi Darmawi, M.Si

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close