Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wakil Walikota Bengkulu Canangkan OPD di Bengkulu Untuk Pembangunan Zona Integritas

BENGKULU, newsikal.com- Dedy Wahyudi Wakil Walikota Bengkulu mencanangkan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Bengkulu melakukan pembangunan Zona Integritas (ZI).

 

Seperti diketahui, Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

 

Sementara WBK ialah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja/kawasan yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja.

 

WBBM adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja/kawasan yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

 

Pada intinya, pembangunan zona integritas di setiap OPD ialah menunjukkan komitmen Pemkot Bengkulu dalam memberikan pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat yang selama ini telah berjalan baik.Kamis (2/2/23).

 

Untuk itu, Dedy ingin tak hanya stakeholder saja yang mencanangkan zona integritas, melainkan Pemkot Bengkulu juga melalui berbagai OPD.

 

“Dukcapil itu bisa dijadikan kawasan zona integritas. Tapi sebelum itu, inspektorat harus lebih dulu mencanangkan ini. Jangan sampai kita selalu hadir di acara orang saja, tapi kitanya tak mencanangkan zona integritas,” ujar wawali.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page