Wakil Walikota dan Jajarannya Dapat Kunjungan Dari Kodim Letkol. Kav. Widodo Pujianto, SH

BENGKULU, newsikal.com –Komandan Kodim 0407/Kota Bengkulu Letkol. Kav. Widodo Pujianto, SH didampingi Kasdim dan para Pasidim berkunjung ke ruang kerja Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Kamis (26/1/23)

 

Di kunjungan perdananya itu, Widodo disambut langsung oleh Dedy bersama Asisten I Eko Agusrianto, Asisten II Saipul Afandi, Staf Ahli Walikota Zuliyati dan Kadis Kominfo Gita Gama.

 

Dalam pertemuan yang hangat itu, banyak hal yang dibahas dan diperbincangkan. Dedy juga menyampaikan program-program yang ada di Kota Bengkulu. Dedy dan Widodo sama-sama berkomitmen kerjasama yang telah terbangun antara Pemkot Bengkulu dengan Kodim 0407/Kota Bengkulu ke depan semakin erat.

 

Alhamdulillah pagi ini kami mendapat kehormatan dikunjungi Dandim yang baru, beliau masih muda dan energik. Harapan kita beliau melanjutkan program-program yang sudah ada dan tentunya akan ada inovasi-inovasi. Kita punya program Karya Bhakti yang sudah berjalan. Ke depan kita menargetkan setiap kelurahan dibangun 1 sarana olahraga kita connectkan dengan program Karya Bhakti. Juga termasuk program jambanisasi,” ungkap wawali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page