Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wakil Walikota Sampaikan Jawaban Raperda PPA 2020 Bersama Beberapa Catatan

BENGKULU, newsikal.com – Pada paripurna yang di gelar DPRD Kota Bengkulu dengan agenda penyampaian jawaban Walikota terhadap Pandangan Umum fraksi-fraksi atas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 (22/6/2021).

Dalam Rapat Paripurna yang digelar di Ruang Rapat Ratu Agung dan dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi menjawab bersama beberapa catatan, diantaranya mengenai Perwal BPHTB yang dinilai memberatkan masyarakat Kota Bengkulu, yang ingin menjual tanah atau melakukan balik nama atas tanah.

Menurut Wakil Walikota, Perwal mengenai BPHTB dibuat dengan melibatkan ahli yang berasal dari perguruan tinggi. Namun Wakil Walikota mengakui Perwal tersebut memberi ruang bagi pihak-pihak yang tidak mampu dalam balik nama atas tanah untuk diberikan keringanan. Bagi pihak yang mampu, tetap diterapkan standar biaya yang telah ditetapkan dalam Perwal, sedangkan itu ia menyebutkan BPHTB sendiri merupakan penyumbang PAD terbesar bagi Kota Bengkulu.

Sementara itu catatan mengenai refocussing anggaran yang sangat besar, dikatakan Dedy, dilakukan semata-mata demi pencegahan dan penyebaran covid-19 yang semakin meluas.

Dedy pun berjanji, Pemerintah Kota terus berupaya untuk memaksimalkan pendapatan daerah sehingga diharapkan semakin berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Bengkulu.

“SAYA apresiasi sebesar-besarnya terhadap seluruh Fraksi DPRD Kota Bengkulu yang telah menyampaikan catatan-catatan konstruktif demi kepentingan kemajuan Kota Bengkulu,” ucapnya.

Rapat Paripurna ditutup dengan pantun Ketua DPRD, Kuda menjerit karna terlilit tali di kandang besi, si gembala berusaha untuk membantu. Jika legislatif dan eksekutif bisa bersinergi Insyaa Allah Kota Bengkulu bertambah maju.(Prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page