Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wakil Walikota Tetap Semangat Laksanakan Program 3 in 1 Door to Door

BENGKULU,  newsikal.com – Setiap ada warga Kota Bengkulu yang anggota keluarganya meninggal dunia, wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi selalu menyempatkan waktu untuk hadir di rumah duka. Selain untuk menghibur warganya, Dedy sekaligus memberikan langsung akta kematian, KK baru dan KTP baru.

Seperti Kamis (28/1/2021), Dedy mendatangi 3 warganya sekaligus yang berada di Kelurahan Penurunan yakni rumah Almarhumah Yansidi Tasti, Almarhumah Nuyah dan Almarhumah Halimah.

Dedy menyampaikan ucapan duka yang mendalam dari Pemerintah Kota Bengkulu dan atas nama pribadi serta permohonan maaf kepada pihak keluarga Almarhum karena belum bisa dilaksanakan takziah seperti biasanya dikarenakan angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Bengkulu terus bertambah.

“Pemerintah Kota Bengkulu menunjukkan tekad dan komitmen melayani warga dengan maksimal dalam keadaan suka maupun duka. Seperti hari ini, kita kembali menyerahkan akta kematian, kartu keluarga dan kartu tanda penduduk (KTP) berstatus cerai mati atau yang biasa kita kenal program 3 in 1 dukacita di 3 lokasi yang berada di Kelurahan Penurunan,” ujar Dedy.

Program 3 in 1 dukacita ini bertujuan untuk meringankan masyarakat Kota Bengkulu yang sedang terkena musibah kematian. Sebelum covid-19, dokumen dalam program 3 in 1 ini biasanya diserahkan oleh pihak Kelurahan pada malam ke tiga takziah yang biasanya diselenggarakan Pemkot Bengkulu.

“Tujuan kita hadir kesini ya untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang sedang berduka. Insya allah kehadiran ini dapat menghibur keluarga, karena kita hadir langsung ke rumah untuk menunjukkan kepedulian, rasa prihatin dan empati kita kepada keluarga,” demikian Dedy. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page