Wakili Lembak di Pileg Provinsi, Rita Elmalini Oftimis Duduk

Rita Elmalini, Bacaleg Dapil Kota DPRD Provinsi
BENGKULU,newsikal.com – Rita Elmalini Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Politik (Parpol) PDI-P dapil Kota, memulai peruntungannya dalam bursa DPRD Provinsi 2019 mendatang. Wanita yang akrab disapa Rita ini merupakan satu satunya Bacaleg perwakilan dari Suku Lembak Bengkulu.

Disampaikanya, untuk dunia politik ini merupakan dunia baru baginya semasa hidup. Namun meskipun demikian hanya bermodalkan tekat dan pecaya diri tinggi dirinya mengakui dalam pileg mendatang ia mampuh bersaing dengan calon calon lainya.

“Kalau masalah pengalaman yang jelas saya masih dibawa calon calon lainya. Akan tetapi karena tekat saya, saya utamakan untuk masyarakat, insyallah tuhan akan beri saya kekuatan untuk ini semua,” ujar Rita kepada newsikal.com, Selasa (24/07/2018)

Disinggung mengenai suara yang bakal diraih, Rita mengungkapkan dirinya berkeyakinan bisa meraih kursi Kedewanan yang jadi perebutan semua caleg, baik itu dari PDI-P maupun Parpol lainya.

“Yakin ajalah, selagi niat kita bagus, insyallah tuhan bersama kita. Dan mudahan saya maupun partai mampuh meraih apa yang kami harapkan,” tekan Rita.

“Kalau untuk target perolehan suara, saya pribadi tidak berharap banyak, bisa memperoleh kursi Dewan saya sudah bersyukur. Karena saya sendiri hanya pendatang baru yang hanya bermodalkan tekad. Tapi kalau allah berhendak kita peroleh suara tertinggi, alhamdullilah saya maupun partai sangat bersyukur,” demikian Rita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close