Walikota Bengkulu buat Anak- anak Senang di Mesjid

BENGKULU, newsikalcom – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi benar-benar menunjukkan Kota Bengkulu sangat tepat, nyaman dan ramah untuk anak-anak.

Contohnya seperti diberbagai kesempatan saat menyambangi sekolah dasar (SD) dan sekolah menegah pertama (SMP). Helmi dan Dedy tampak akrab dengan anak-anak sambil ‘tos’ dan mengelus kepalanya. Mereka pun tak sungkan terhadapnya, karena merasa seperti layaknya hubungan anak dengan bapaknya.

Tak sampai disitu, Helmi juga memberikan kebahagiaan kepada anak-anak ketika ia bersedia pergi ke masjid, terkhusus di masjid Agung At-Tagwa. Helmi memberikan perlakuan khusus, anak-anak yang hadir dan sholat jumat mendapatkan es krim gratis dan makan gratis. Hal ini juga menunjukkan betapa perhatiannya sosok pemimpin dengan kebahagiaan anak-anak di Kota Bengkulu.

Nadif, salah satu anak SMP yang merasakan nikmatnya makan gratis di masjid agung attagwa beberapa lalu mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wawali.

“Lemak pak, gulainyo ado ayam kek lele, pokoknyo lemak nian pak,” ucap nadif dengan bahasa bengkulu.

Walikota Helmi menjelaskan, program Jumat berkah makan bersama ini merupakan dalam rangka mewujudkan Kota Bengkulu bahagia dan religius.

“Bahagia itu sederhana, bahagia itu bukan karena jalan tol bagus, bahagia itu bukan karena kita punya pabrik banyak melainkan bahagia itu kita saling berbagi, bersatu dan bahagia itu ketika kita religius dengan cara memakmurkan masjid dengan melakukan berbagai kegiatan seperti makan bersama ini. Alhamdulillah anak-anak sangat senang dengan adanya maka bersama ini,” ungkap Helmi.

la juga turut senang karena masyarakat berbondongbondong untuk memakmurkan masjid.
“Ya senang, tiap jumat para jemaah dari berbagai kalangan selalu melimpah. Insya allah ini menjadi berkah untuk Kota Bengkulu tercinta, karena warganya selalu memakmurkan rumah Allah SWT,” tuturnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button