Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Walikota Bengkulu Minta Camat Percepat Pengumpulan Data Warga

BENGKULU, newsikal.com– Pemerintah Kota Bengkulu mulai Sabtu (18/4/2020) akan menyalurkan bantuan kepada warga Kota Bengkulu yang terdampak pembatasan aktivitas saat pendemi virus corona atau Covid-19. Bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok seperti beras 20 Kilogram dan mie instan 2 dus.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan meminta kepada seluruh Camat di Kota Bengkulu untuk memastikan betul data warganya dengan detail untuk mendapatkan bantuan pangan dari pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu nantinya.

“Kita minta camat mendata dengan detail warganya, melalui RW dan RT untuk mendata semua itu dengan memastikan berapa Kartu Keluarga (KK) yang mendapatkan bantuan serta memastikan warganya yang tidak berdomisili di Kota Bengkulu tapi telah lama tinggal di sini untuk didata juga, karena insyaallah akan kita pastikan semua warga Kota Bengkulu mendapatkan bantuan pangan tersebut,” ujar Helmi, Senin (13/4/2020).

Ia juga mejelaskan bahwa Pemkot Bengkulu akan melakukan pembagian bantuan pangan sembako secara bertahap sesuai dengan kesiapan data dari Kecamatan masing-masing di Kota Bengkulu guna memastikan tiada masyarakat Kota Bengkulu yang terlewatkan mendapat bantuan pangan.

“Kita minta kesiapan data dari kecamatan yang telah siap, nantinya kita salurkan dahulu kecamatan yang telah siap dengan cara bertahap karena keterbatasan dari pihak bulog yang hanya mampu memproduksi beras sebanyak 200 ton perminggunya,” tutupnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page