Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Walikota Bengkulu Peduli dengan Anak Muda Hadroh

BENGKULU, newsikal.com – Kunjungan spesial bagi Komunitas Hadroh, saat Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan beaerta Wawali Dedy Wahyudi di tengah-tengah mereka, Senin (8/6/2020). Terang saja, Walikota datang tidak dengan tangan kosong.

Walikota bersama Wawali memberikan bantuan berupa alat musik Hadroh kepada Komunitas Musik Hadroh di Kecamatan Kampung Melayu ini.

Walikota ingin Komunitas Hadroh lebih bersemangat lagi. Tidak putus asa dalam berkreasi dan berperan aktif dalam menciptakan warna di Kota Bengkulu.

“Semoga dengan alat musik yang baru ini komintas ini terus berkembang ke depannya, dengan menciptakan karya – karya terbaik di tengah masyarakat,” ujar Helmi saat memberikan bantuan alat musik Hadroh secara simbolis kepada Ketua komunitas Musik Hadroh.

Walikota juga menyebutkan, bahwa komunitas seperti ini perlu dikembangkan sebagai potensi anak muda.

“Banyak potensi anak muda di dalamnya yang gemar menyalurkan karya melalui alat musik ini,” cetusnya.

Ketua Komunitas Musik Hadroh, Ahmad Yanto mengucapkan terimakasih atas bantuan alat musik Hadroh yang diberikan langsung Walikota dan Wakil Walikota.

“Alhamdulillah semoga bantuan ini dapat memacu semangat kami dengan terus berkarya semaksimal mungkin, dan terus mengembangkan potensi anak muda di Kota Bengkulu dengan memainkan alat musik Hadroh,” ujarnya.

Komunitas Musik Hadroh yang telah berdiri selama 3 tahun dan anggotanya didominasi anak muda ini, mengantar pulang kepulangan Walikota dan Wawali dengan senyum ramah dan penuh rasa syukur.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page