Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Walikota Helmi Ajak Masyarakat Salat Idulfitri di Masjid Kota Merah Putih

BENGKULU, newsikal.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi berencana melaksanakan salat hari raya idulfitri 1444 H di Masjid Merah Putih, Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar.

Salat di masjid merah putih ini selain diikuti para ASN, PTT dilingkup Pemerintah Kota Bengkulu. Walikota – Wawali juga mengajak masyarakat Bengkulu untuk salat idulfitri di Kota Merah Putih yang diselenggarakan Pemkot Bengkulu tersebut.

“Kepada muslimin muslimat, mukminin mukminat. Ayo kita hadir untuk salat idulfitri di kota merah putih, tepatnya di masjid merah putih Kota Bengkulu, Kelurahan Pekan Sabtu. Undangan ini disampaikan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan dari tanah kelahiran sang saka merah putih,” ajak Helmi dengan penuh semangat, Jumat (14/4).

Helmi menambahkan, pelaksanaan salat Idulfitri yang difasilitasi Pemerintah Kota Bengkulu di kota merah putih selain melaksanakan ritual ibadah juga bertujuan mendekatkan jajaran pemerintah kepada masyarakat, khususnya kepada masyarakat di sekitaran kota merah putih.

“Ya, kita berharap pelaksanaan salat Id berjemaah di kota merah putih nantinya akan mempererat ukhuwah antara pemerintah dan masyarakat, selain juga sebagai bentuk rasa kegembiraan dan syukur atas anugerah Allah SWT,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page