Walikota : Insya Allah Kota Bengkulu Religius dan Warganya Bahagia

BENGKULU, newsikal.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan merasa senang rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu berlangsung meriah dan sukses. Belum lagi di paripurna DPRD Kota Bengkulu kali ini hadir langsung MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas. Momen-momen berharga inilah yang turut membuat Walikota Helmi bahagia.

“Saya bahagia sekali hari ini, selain karena hari ini ulang tahun Kota Bengkulu begitu meriah. Kita paripurna dipimpin langsung seorang menteri, yang sepanjang usia Kota Bengkulu sampai ke-304 tahun, baru ini paripurnanya dihadiri menteri. Ini momen berharga untuk semuanya,” ujar Helmi usai Rapat Paripurna Istimewa HUT kota Bengkulu ke-304

Sebagai pemimpin, Helmi berharap diusia 304 Kota Bengkulu, kota tercinta ini dapat terus berinovasi dan dapat mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Tidak usah banyak-banyak, intinya hari ini saya bahagia dan ke depannya saya juga ingin seluruh masyarakat Kota Bengkulu menjadi masyarakat yang bahagia, makanya semua jajaran Pemkot saya imbau jangan pernah berhenti menciptakan berbagai inovasi untuk kemaslahatan warga. Insya allah religius kotanya, bahagia warganya,” ungkapnya.

Demi mewujudkan semua itu, Helmi bersama Wawali Dedy selalu berkomitmen mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia melalui berbagai kebijakan dan program. Terbukti hingga saat ini, Kota Bengkulu terus mengalami kemajuan dari berbagai aspek, seluruh warga merasakan hadirnya pemerintah, oembangunan seperti 1000 jalan mulus terus berlanjut dan program lainnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page