Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Walikota Terima 1 Unit Showcase dari BPD untuk Masjid Agung At Taqwa

BENGKULU, newsikal.com – Showcase atau lemari pendingin di masjid agung At Taqwa bertambah 1 unit lagi yang bisa dimanfaatkan oleh jamaah. Ini setelah Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank Bengkulu memberikan 1 showcase sebagai bentuk CSR, Jumat malam (24/3/23).

Showcase itu diterima langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan usai salat Isa di masjid At Taqwa. “Terima kasih BPD yang menyerahkan showcase untuk masjid At Taqwa,” ujar Helmi dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Helmi mengajak semua elemen, stakeholder dan semua lapisan masyarakat bersama-sama berjuang dan berkilaborasi dalam mewujudkan Kota Bengkulu yang religius.

“Religius itu adalah bagaimana masjid di Kota Bengkulu ini buka 24 jam dengan hapalan alquran, majelis taklim, kegiatan-kegitan islami dan memperbanyak salat sunat. Mari kita memakmurkan masjid agar terwujud kota yang religius. Kalau sudha religius, Insha Allah bahagia,” kata Helmi.

Di acara safari Ramadan malam kedua itu, hadir Ustad Junaidi Hamsyah (UJH) mengisi tausiyah agama. Ia menyampaikan tiga amalan utama Ramadan.

Yang pertama, kata UJH meningkatkan salat baik kuantitas maupun kualitas. Kualitas salat maksudnya tepat waktu, berjamaah dan lebih khusu’. Sedangkan kuantitas memperbanyak salat-salat sunat.

Kemudian yang kedua, interaksi dengan Alquran seperti tadarusan, membaca dan memahami terjemahannya. Yang ketiga, infaq dan sedekah. “Sebaik-baik sedekah itu adalah sedekah di bulan Ramadan,” kata UJH.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page