Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wan Sui Minta Gubernur Sikapi Kelangkaan Minyak Goreng Di Bengkulu

BENGKULU, Newsikal.com – Anggota Dewan Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, SH, MH memberikan tanggapan perihal kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Bengkulu, Kamis, (17/03/2022).

Suimi Menilai, Gubernur Bengkulu untuk mengambil sikap mengatasi kelangkaan minyak goreng secara serius.

“Kita mendorong pemerintah Provinsi Bengkulu serta pemerintah Kabupaten dan Kota untuk melakukan operasi pasar secara besar-besaran  sehingga kelangkaan minyak goreng bisa tertutupi,” ungkap wan sui saat usai reses di Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu.

Suimi mengatakan, tanggal 7 maret 2022 kita ada agenda pengesahan raperda terkait dengan aset daerah juga menyampaikan terkait kelangkaan BBM dan minyak goreng.

“Agar dapat membuat orang menimbun minyak goreng menjadi khawatir,” katanya.

Suimi juga mengatakan, soal peraturan Mendagri terkait kelangkaan minyak goreng, dirinya yakin bahwa pemerintah itu sudah memperhitungkan dengan matang.

“Saya mendukung dengan Permendagri yang telah disampaikan pemerintah pusat untuk seluruh Indonesia dengan catatan minyak goreng tidak langka lagi,” demikian Suimi.(Prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page