Warga Bengkulu Tengah Berbondong-Bondong, Sambut Kampanye Helmi-Muslihan

BENGKULU TENGAH, newsikal.com –   Mendekati pemilihan serentak Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2020 kian terasa. Hal ini tampak dari tumpah ruah dukungan dari warga Kabupaten Bengkulu Tengah, kian tak terbendung saat calon Gubernur Bengkulu nomor 01 Helmi Hasan datang, Rabu (25/11/2020).

Total ribuan warga datang ke kampanye Helmi Hasan, di 18 titik. Setiap titik, puluhan hingga ratusan warga yang datang untuk melihat langsung calon gubernur yang berpasangan dengan calon Wakil Gubernur Bengkulu, Muslihan DS.

Meski panitia sudah membatasi peserta, namun warga berbondong-bondong datang untuk melihat langsung Helmi Hasan.

Bahkan, warga tersebut ikut berikrar siap mendukung dan memenangkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 1 Helmi Hasan dan Muslihan DS, untuk mewujudkan Provinsi Bengkulu yang religius dan bahagia.

“Bismillahhirohmanirohim, dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha pemberi pertolongan dengan ini kami berikrar secara lahir maupun batin. Bersama-sama bergotong royong akan memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Helmi Hasan dan Muslihan Diding Soetrisno. Menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu untuk menuju masyarakat Provinsi Bengkulu yang religius dan bahagia, APBD untuk rakyat. Nomor satu, nomor satu, nomor satu, Helmi-Muslihan menang, menang, menang,” seru warga penuh semangat saat berikrar di depan Helmi Hasan.

Pantauan di lapangan, di sebagian tempat, kedatangan Helmi Hasan disambut dengan iringan musik rebana dan sholawat.

Setelah memaparkan 20 kunci bahagia ala Helmi-Muslihan, bersholawat bersama-sama, emak-emak dan sejumlah kaum milenial setempat minta foto selfie dengan Helmi.

Saat Helmi Hasan hendak meninggalkan lokasi, ada seorang pria paruh baya berpesan kepada Helmi Hasan agar selalu rendah hati, tetap amanah dalam menjalankan tugas.

“Semoga pak Helmi perjalanannya selalu dilancarkan Allah untuk membahagiakan masyarakat Provinsi Bengkulu seperti yang dicita-citakan,” pungkasnya. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close