Warga Desa Surau Terima Pembagian Bantuan Langsung Tunai

BENGKULU TENGAH, newsikal.com Sebanyak 58 KK warga desa Surau Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa 2020.

Kepala Desa Surau M. Yamin melalui Sekretaris desa mengatakan bahwa pembagian BLT tersebut berlangsung sesuai prosedur serta protokol Covid-19.
“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat ditengah pendemi Covid-19 ini,”kata Sekdes Surau

Kepala Desa Surau yang saat ini masih berada dirumah sakit saat dihubungi menyampaikan rasa terimakasih kepada semua warga desa, camat, TNI, Polri serta semua yang telah membantu pembagian BLT tersebut sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Sedangkan Camat Taba Penanjung yang hadir langsung pada pembagian BLT tersebut meminta semua pihak ikut menjadi penyambung tangan pemerintah memantau pembagian BLT tersebut.

“Saya berharap tidak ada masyarakat yang menerima bantuan secara tumpang tindih, jangan sampai ada warga yang tidak mendapatkan bantuan sama sekali,”ujar camat Taba Penanjung

Warga yang datang pada pembagian BLT tersebut nampak jelas bahwa mereka berbahagia, sembari beberapa warga ucapkan terima setelah menerima bantuan tersebut.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close