Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Warning Keras Dari Suimi Fales Soal Aset

BENGKULU, newsikal.com – Penelusuran aset Pemprov Bengkulu pada Yayasan Semarak saat ini menjadi perhatian pemerintah daerah. Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales memberikan warning keras kepada pemerintah untuk bertindak sesuai Perda Aset yang baru diselesaikan.

“Terkait dengan penelusuran aset, ini merupakan tindakan dari Perda baru yang kita selesaikan yaitu Perda Aset di Bengkulu,” kata Suimi, Kamis (24/03/2022).

Ia mengatakan bahwa hal ini harus ada pengawasan serta dilakukan penelusuran untuk semua aset dari aset bergerak maupun tidak bergerak.

“Oleh sebab itu pemerintah harusnya melakukan penelusuran semua aset yang ada di Provinsi Bengkulu baik dari aset bergerak maupun aset yang tidak bergerak serta adanya pengawasan dari Pemerintah,” ucapnya.

Maka dari Perda Aset tersebut Suimi mengatakan semua Aset yang ada di Provinsi Bengkulu bisa ditertibkan dan dikelola dengan baik.

“Sehingga semua aset yang ada di Provinsi Bengkulu harus ditertibkan dan dikelola dengan baik sesuai dengan Perda yang ada saat ini,” demikian Suimi.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page