Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wawali Dedy: Satpol PP Garda Terdepan Dalam Penegakan Perda dan Perwal

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menegaskan kepada para personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu untuk kompak dan penuh rasa tanggung jawab sebagai garda terdepan dalam menegakkan Perda dan Perwal.

Penegasan tersebut disampaikannya saat memberikan arahan kepada para personil Satpol PP di halaman kantor Satpol PP Kota Bengkulu, Rabu (23/12/2020).

“Sebagai garda terdepan dalam menegakkan Perda dan Perwal. Saya minta Satpol PP kompak dan penuh kebersamaan dalam melaksanaan kebijakan penegakan Perda. Nah, sekarangkan pak Kasat sudah defenitif, jadi harus maksimal mejalankan tugas-tugas Satpol PP sebagaimana mestinya,” jelas Dedy.

Pesan Dedy, dalam menjalankan tugas Satpol PP diminta menggunakan cara-cara humanis dan persuasif.

“Dalam penegakan Perda dan Perwal saya ingin para personil untuk tetap humanis dan persuasif di lapangan karena semua itu butuh pendekatan. Memang banyak kendala, tapi itulah tantangan untuk melakukan yang terbaik dan karena itulah bapak ibu semua menjadi Pamong Praja untuk mengawal itu semua sesuai dengan aturan,” tambah Dedy.

Dalam menjalankan semua tersebut, Dedy menegaskan agar tidak ada kelompok-kelompok internal Satpol PP yang menghambat kebersamaan.

“Hari ini saya berikan motivasi dan amanah dari bapak Walikota Bengkulu untuk Satpol PP. Jadi, setelah ini harus lebih kompak, jalin kebersamaan di internal Satpol PP. Karena kalau internal sudah kuat, di luar pun tentu kita gagah. Misal ada hal-hal yang merusak kebersamaan laporkan saja nanti ada konsekuensinya,” tutur Dedy.

Seusai arahan, Dedy juga menyerahkan satu unit mobil operasional untuk mendukung dan memotivasi agar kinerja Satpol PP semakin meningkat.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Yurizal mengungkapkan siap mengakomodir amanah-amanah yang disampaikan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

“Tentu sesuai dengan arahan, kita akan meningkatkan kinerja dalam hal dalam menegakkan Perda dan Perwal serta menyelenggarakan ketertiban umum hingga ketenteraman dan perlindungan di tengah masyarakat. Ini tentu akan menjadi pekerjaan rumah yang harus dilakukan dengan maksimal dan tuntas,” ujar Yurizal. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page