Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wawali Kecam Aksi Pencurian Kabel Penerangan PJU Milik Pemkot

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi geram dan menyesalkan atas tindakan oknum tak bertanggung jawab yang mencuri kabel PJU di beberapa titik.

Adapun lokasi-lokasi yang terindikasi yakni di Tuguhiu, sepanjang jalan Citandui, Benteng Marlborough, dan di depan gereja St Yohanes,

“Ini sungguh pekerjaan orang-orang yang tak terpuji. Apalagi ini dilakukan di bulan ramadan, disaat masyarakat butuh penerangan lampu jalan, tetapi malah ada oknum yang mencuri kabel untuk kepentingan sendiri,” ucap Dedy, Senin (17/4).

Dedy mengatakan, pihaknya saat ini menerjunkan tim untuk memantau dan melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Kami mengutuk keras mereka oknum-oknum yang mencuri kabel ini. Saat ini kami sedang menurunkan tim untuk memantau dan melakukan penyelidikan internal siapa oknum yang mencurigakan tersebut. Insya allah ketika kita menemukan oknum tersebut kita langsung melaporkan ke aparat berwajib,” tegasnya.

“Saya tak habis pikir, di bulan ramadan yang penuh berkah ini mereka malah mencuri,” sambungnya.

Ia berharap dengan temuan ini masyarakat turut berperan aktif menjaga lampu PJU di wilayahnya agar kejadian serupa tak terulang dan tak merugikan masyarakat itu sendiri karena apabila kabelnya dicuri oknum tak bertanggung jawab tentu lampunya akan mati atau tak berfungsi. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page