Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wawali Minta OPD Tingkatkan Target dan Prestasi

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi hadir dalam rapat bersama OPD di Bapelitbang, Selasa (8/9/2020) untuk mendengarkan langsung pemaparan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Evaluasi penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi (PMPRB) dari OPD.

Pada kesempatan itu masing-masing OPD memaparkan visi misi, evaluasi kinerja, merumuskan persoalan-persoalan dan membahas progres dan program-program yang telah berjalan dan program ke depan.

Dedy minta OPD meningkatkan target dan prestasi-prestasi yang sudah dicapai. Meningkatkan target maksudnya agar OPD membuat taget setinggi-tingginya.

“Prestasi yang sudah kita capai sebelumnya ini harus meningkat. Kemudian yang namanya target itu jangan terlalu rendah. Namanya target itu kan sama dengan cita-cita, jadi harus tinggi,” kata Dedy.

Rapat evaluasi ini menjelang zoom meeting bersama Kemenpan-RB di tingkat nasional tentang SAKIP. Melalui SAKIP, diharapkan pengelolaan anggaran di pemerintahan daerah menjadi tepat sasaran, efektif dan efisien.

“Sengaja saya hadir langsung hari ini untuk menyaksikan bagaimana kesiapan OPD sehingga hari H nanti (zoom meeting dengan Kemenpan-RB) tidak ada lagi kendala,” ujar Dedy.

Turut hadir dalam rapat itu Plt Kadis Kominfosan Kota Bengkulu Eko Agusrianto dan OPD lainnya yang menjadi sampel. Pada kesempatan itu Eko fokus memaparkan terkait PMPRB yakni seperti apa tindaklanjut sebelum dan sesudah program berjalan. Kegiatan PMPRB di Dinas Kominfosan seperti HDTV, HD Floris, pemasangan CCTV, wifi di 40 OPD dan painnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page