Weri Tri Kusumaria Nahkodai SMSI Mukomuko, Ketua DPC MOI: Semoga Sinergitas Pemerintah Daerah dan Pers Selalu Terjaga

MUKOMUKO, newsikal.com – Pengukuhan pengurus SMSI Kabupaten Mukomuko periode 2022-2025 di Aula Badan Keuangan Daerah Kabupaten Mukomuko.Weri Tri Kusumaria SH.MH Ketua SMSI Kabupaten Mukomuko Periode 2022-2025. Sabtu Sore (24/12/22).

Tampak hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Bupati Mukomuko, ketua DPRD, Kajari, Kapolres, Dinas Kominfo dan Organisasi pers yang ada di Kabupaten Mukomuko

Ketua DPC Media Online Indonesia (MOI) Nurman Fajri, S.Pd, M.Pd menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan dan pengukuhan SMSI Kabupaten Mukomuko Periode 2022-2025 yang di nahkodai Weri Tri Kusumaria.

“Semoga kedepannya SMSI Kabupaten Mukomuko semakin solid dan Ketua yang baru mampu “mensejahterakan” anggotanya, serta semakin bersinergi dalam kebersamaan untuk membangun Kabupaten Mukomuko tercinta,” pungkas Fajri.

Selain itu, tambah Fajri berbicara tentang hubungan Pemerintah dan media tidak bisa dilepaskan dari sistem pers yang dianut dalam suatu negara. Selain itu pers dan media juga memiliki fungsi kontrol untuk ikut mengawasi jalannya pemerintahan. Oleh karena itu harus terjalin sinergi yang baik antara pemerintah dengan pers. Semoga Sinergitas semua Organisasi Pers yang ada di Kabupaten Mukomuko baik demi membangun Kabupaten Mukomuko yang kita cintai,” tutup Fajri mengakhiri. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button