Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

WOM Finance Bengkulu Bantu Renovasi Sekolah

BENGKULU, newsikal.com – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM) Finance memberikan bantuan renovasi sarana fasilitas sekolah kepada Sekolah Dasar Negeri 5 Kota Bengkulu. Bantuan ini disampaikan pada buka puasa bersama siswa/i dan para guru SDN 5 di Cafe Konakito, Kota Bengkulu, Rabu (6/6/2018).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian WOM Finance terhadap dunia pendidikan dan kali ini WOM Finance memberikan sumbangan dalam bentuk perbaikan sarana dan fasilitas sekolah. Bentuk yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan sekolah seperti renovasi perpustakaan, perbaikan fasilitas olahraga dan lainnya.

Sebelumnya, WOM Finance juga telah melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) seperti ini di sekolah tersebut, dalam bentuk pemberian alat kebersihan yaitu drum sampah.

Kepala Cabang WOM Finance Bengkulu, Rohimin, menyampaikan, ini merupakan wujud rasa syukur WOM Finance khususnya di Bengkulu. Kegiatan seperti ini dilaksanakan di 14 kantor cabang WOM Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat. Kami keluarga besar WOM Finance memanfaatkan momentum Ramadhan ini dengan menyatakan kepedulian perusahaan dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat pada mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain itu, WOM Finance juga memberikan bingkisan peralatan sekolah kepada 30 siswa berprestasi di SDN 5 tersebut.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama. Suasana penuh keakraban terlihat antara karyawan WOM Finance dengan siswa/i. Canda tawa dan senyum ceria terpancar dari wajah siswa/i saat diajak untuk berfoto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page