Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

XBrantai Gelar One Day Adventure Destinasi Wisata : Waka II DPRD Kabupaten Mukomuko Sampaikan ini

MUKOMUKO, newsikal.com — Komunitas Xtrim Barisan Trail Ipuh (Xbrantai) siap menggelar event One Day Trail Adventure Jelajah Wisata yang digelar 12 Maret 2023 mendatang.

Event yang digagas Komunitas Xtrim Barisan Trail Ipuh (Xbrantai) disupot juga dari berbagai komonitas trail yang ada di Kabupaten Mukomuko, Pemkab Mukomuko DPRD dan elemen masyarakat.Event yang digagas Komunitas Xtrim Barisan Trail Ipuh (Xbrantai) bersama dinas terkait di Pemerintah Kabupaten Mukomuko dan Pokdawis Batu Kumbang memperebutkan hadiah 15 Juta rupiah Hadiah tanjakan, 2 Unit motor dan hadiah Grandprize 1 unit mobil Jimny Katana serta hadiah lainnya. Event yang menjadi ajang promosi wisata ini akan menawarkan jalur/rute bagi ribuan rider yang dijadwalkan akan ikut berpartisipasi.

Salah satu pembina Trail Adventure Kabupaten Mukomuko Waka II DPRD Kabupaten Mukomuko, Nopiyanto.SH saat di konfirmasi awak media menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan One Day Adventure XBrantai.

“Selain menyalurkan hobi kegiatan ini juga sebagai ajang promosi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Mukomuko,”kata Nopiyanto

Lebih lanjut Nopiyanto Waka II DPRD Kabupaten Mukomuko yang dikenal dengan Kaca Matanya yang eksentriknya mengharapkan semoga event positif ini terus berlanjut dengan konsep promosi wisata, ia  akan mensupport dan mendukung kegiatan ini.

Terpisah Ketua Panitia One Day Adventure, Doni Kapisah mengatakan kesiapan panitia pelaksana saat ini sudah diatas 90% yang artinya kegiatan dalam rangka Promosi wisata siap dilaksanakan.

“Event ini dilaksanakan untuk menarik minat para penggemar olahraga motor untuk menikmati alam yang ada di Kecamatan Ipuh dan kecamatan Malemdeman,” ujar Doni

Lebih lanjut Doni mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk semakin meningkatkan angka kunjungan wisatawan di Kecamatan Ipuh & Kabupaten Mukomuko.

“kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini terkhusus ucapan terimakasih kepada pembina, Waka II DPRD Kabupaten Mukomuko Kasat Reskrim Polres Mukomuko, Kadis PUPR ,”ungkapnya

Diketahui Rute dalam kegiatan One Day Adventure yakni Jalur Pantai Wisata Batu Kumbang Kecamatan Ipuh melintasi desa – desa yang ada di Kecamatan Malin Deman yang akan mengambil rute start di Pantai Wisata Batu Kumbang Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Hingga hari ini, Rabu (1/3/23) jumlah peserta yang sudah registrasi sebanyak 450 orang dan ditargetkan hingga hari H kegitan tembus angka di ribuan rider data peserta yang sudah terregistrasi di meja panitia berasal dari Kabupaten / Kota di Provinsi Bengkulu, Provinsi Sumbar, Jambi Lampung bahkan ada dari Provinsi Bali.(r/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page