Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Yeeah!!! PPK Dapat Motor Dinas dari Pemkot

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyerahan 9 unit sepeda motor kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Bengkulu di Ruang Rapat KPU Kota Bengkulu, Jalan Wr Supratman No. 8 Kelurahan Bentiring Permai, Kamis (14/02/2019) pagi. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Asisten I Pemkot Bengkulu Fachriza Razie kepada Ketua KPU Kota Bengkulu Zaini.

“Semoga sepeda motor ini bisa dimanfaatkan dengan optimal untuk melancarkan tugas – tugas di KPU dan PPK,” kata Fachriza didampingi Kepala BPKAD Kota Zuliyati.

“Motor ini nanti akan didistribusikan kepada 9 PPK yang telah ada,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua KPU Bengkulu Zaini mengungkapkan 9 unit sepeda motor ini akan dipinjam pakai selama 2 tahun kepada PPK. Apabila masa pinjam habis, bisa diperpanjang dengan surat peminjaman.

“Motor ini diserahkan hanya untuk membantu operasional selama pemilu 2019 dan juga akan digunakan secara maksimal,” kata Zaini.(rls/kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page