Yes!! Penutupan Diesnatalis Berjalan Sukses

BENGKULU, newsikal.com –¬†Mengakat tema ‘Pemuda Gerak Bekarya’, Penutupan Diesnatalis ke 18 oleh Poltekkes Kemenkes Provinsi Bengkulu berjalan meriah, Selasa (16/04/2019).

Bertempat ruang Audotarium Padang Harapan, penutupan Diesnatalis tersebut di isi oleh berbagai rangkaian yang sudah disusun oleh panitia. Mulai dari tarian pembuka, hingga aksi dol oleh anak-anak sanggar yang ada.

Direktur Poltekkes Kemenkes Provinsi Bengkulu, Darwis, S.Kp.M.Kes dalam sambutanya memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut. Menurutnya apa yang sudah ditampilkan ini merupakan hal yang luar biasa. Bahkan tema yang diusung itu merupakan tema yang pas bagi kaula muda.

“Berdasarkan tema yang diangkat, Pemuda harus belajar dengan giat sesuai bidang yang di inginkan. Jagan malas-malasan dan terus berkreasi. Yang pasti saya sangat senang dan bangga. Acara ini berjalan sesuai harapan, dan saya apresiasi itu,” ungkap Darwis.

Terpisah Ketua Panitia Penyelenggara, Vivi Monalisa merasa puas dengan hasi ini. Menurutnya apa yang dilakukan tersebut sudah sesuai harapan. Dan tidak hanya itu, dirinya juga mengucapakan terima kasih kepada semua pihak, karena jika tidak karena dukungan dan suport semua pihak, lanjut dia acara tersebut tidak mungkin sukses.

“Terimakasih untuk semua. Dan untuk para pemenang lomba kami ucapakan selamat, semoga hasil mampu menjadi modal untuk langkah kedapan,” seruh Vivi.

“Ssementara bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati, dan teruslah belajar untuk tahun berikutnya,” demikian Vivi. (cw4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close