Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Yogi Permadani: Anak Muda Harus Berani Ambil Posisi di Legislatif

BENGKULU, newsikal.com – Anak muda harus berani ambil peran dalam politik. Maka itu, harus berani ambil posisi di legislatif.

Semangat itu yang dikobarkan sosok anak muda yang telah membuktikan keberaniannya dalam politik, Yogi Permadani yakni Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Bermodalkan niat yang tulus ingin menolong rakyat untuk mendapatkan hak-hak yang seharusnya didapatkan.

“Bagi saya anak muda memang harus berani mengambil posisi di legislatif. Karena anak muda lebih enerjik selain juga memiliki intelektualiti yang tinggi,” ujarnya.

Untuk itu, pada pembukaan pendaftaran seleksi calon legislatif (caleg) PSI gelombang pertama ini, dirinya ingin masyarakat dan anak muda tergugah untuk ikut dalam kontestasi politik ini.

“Ayo kita ambil peran!! Jangan hanya menjadi penonton, sedangkan kita sangat ingin menolong rakyat dalam memperjuangkan haknya,” cetus anak muda yang pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkulu Selatan ini.

Dirinya yakin, PSI akan mampu mengantarkan caleg untuk bisa duduk di kursi legislatif. Karena PSI sudah semakin dewasa, semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Terlebih, program-program PSI yang dilakukan sangat menyentuh masyarakat. Kami yakin PSI akan mencuri simpatik masyarakat,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page