Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Zainal Berharap Aparat Segera Usut Kasus Teror Bom Molotov Sampai Tuntas

Bengkulu, newsikal.com – Zainal S.Sos M.Si Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Bengkulu, berkomentar terkait Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) diduga diteror menggunakan bom molotov,  di kabupaten Bengkulu Tengah .

Menurut anggota dewan provinsi Bengkulu dari fraksi PKB ini, teror  dilakukan oleh orang yang tak dikenal tersebut diduga kuat berhubungan dengan penggajuan Bacaleg terhadap kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sujiyanto. Tapi ini akan kita dalami lagi.

“Kalau terkait unsur Bacaleg tidak akan sampai seperti itu. Sebab, masa pemilihan Legislatif masih panjang, masih beberapa bulan lagi” ucap Zainal.(7/6/23) kemarin

Zainal juga  berharap agar Aparat Penegak Hukum (APH) segera turun untuk mengusut kasus teror bom molotov ini sampai Tuntas

“Kita berharap Penegak Hukum segera turun tangan, apakah motif ini karena Bacaleg atau mungkin ada motif lainnya. Karena ini tidak bagus dan tidak elok Dampak nya untuk daerah maupun pemilu di Provinsi Bengkulu,kalau memang motifnya motif politik, ,”tutupnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page