Zukarnain Dali dan Prof. Sirajuddin Terima Anugrah Pancawarsa dari Gubernur

BENGKULU, newsikal.com – Plt. Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu Dr. KH. Zulkarnain, M. Pd dan Guru Besar IAIN Bengkulu Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M. Ag. MH menerima penganugrahan Gerakan Pramuka Lencana Pancawarsa pada kegiatan Apel Besar Hari Pramuka ke-60 Kwartir Daerah 07 Bengkulu, yang dipimpin oleh Gubernur Bengkulu dengan tema “Berbakti Tanpa Henti”. Minggu (15/08/2021)

Dikatakan Guvernur Bengkulu, Rohidin Mersyah,penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi atas bakti yang telah diberikan dalam Kepramukaan khususnya di Bengkulu.

Ia juga menyampaikan, Hari Pramuka ke 60 ini menjadi Pramuka Berbakti Tanpa Henti dalam memasuki adaptasi kebiasaan baru dengan kedisiplinan dan kepedulian nasional.

Kegiatan Apel Besar Hari Pramuka Ke-60 Kwatir Daerah 07 Bengkulu diikuti oleh seluruh Pembina Satuan, Pembina Gugus Depan, dan Asisten Pembina Tingkat provinsi Bengkulu. Kegiatan digelar di Balai Semarak Bengkulu. Kegiatan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Di sisi lain, Zulkarnain Dali mengungkapkan, dirinya bangga atas penagruhan yang diberikan Gubernur. Ini menjadi semangat kami untuk bangkit dan kuat dalam menghadapi pandemi ini.

“Seperti tema, momen ini menjadikan kami terus bersemangat dalam berbakti tanpa henti,” ujarnya.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close