Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora Provinsi Bengkulu Support Deni Arif di Kejuaraan Dunia MMA Bangkok

BENGKULU, neesikal.com –Fighter asli Bengkulu Deni Arif Fadhilah gabung dengan fighter-fighter ternama Indonesia yang akan bertarung di kejuaraan dunia MMA di Bangkok, Thailand, 6-8 Desember bulan depan.

Dikatakan Dedi Armansyah, Fighter julukan Harimau Sumatera itu, salah satu fighter terbaik yang akan mewakili skuad ‘Merah Putih’ di kejuaraan dunia MMA.

“Ada 8 fighter terbaik ‘Merah Putih’ akan mewakili Indonesia di pentas bergengsi tersebut. Dan termasuk petarung Deni Arif, salah satunya,” jelas Dedi Armansyah yang merupakan pelatih Deni Arif.

Sebenarnya, lanjut Dedek, fighter Bengkulu yang juga ikut terpilih adalah sang adik, Deni Daffa. Tapi karena Deni Daffa sekarang masih terikat kontrak profesional dengan promotor MMA berbeda, akhirnya sang adik batal mengikuti ajang bergengsi tersebut.

“Mohon doanya, supaya Deni Arif diberi kekuatan dan kemenangan,” ujarnya.

Sementara itu Kadispora Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan mengapresiasi keikutsertaan Deni Arif di kejuaraan dunia MMA. Ia berharap dapat mempersembahkan kemenangan bagi Bangsa Indonesia dan mengharumkan nama Provinsi Bengkulu.

“Selamat bertanding, kita berharap Deni Arif dapat mempersiapkan diri dengan baik dan mempersembahkan kemenangan bagi kita,” demikian (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page