Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jonaidi SP: Jangan Bunuh Cita-cita Anak Muda Dengan Politik Uang

BENGKULU, newsikal.com – Politisi Partai Gerindra Jonaidi SP terus memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak muda, agar bersama-sama membangun Negeri ini dengan kompak memerangi politik uang.

“Cukup dengan kompak memerangi politik uang, anak muda sudah berperan dalam pembangunan daerah dan negeri ini,” ucapnya.

Dikatakannya, mengabdi kepada Provinsi Bengkulu memang harus dilakukan setiap orang, oleh karena itu jangan bunuh cita-cita anak muda dengan politik uang.

“Jangan sampai uang bisa membunuh cita-cita anak muda, karena mereka akan menjadi wakil-wakil rakyat setelahnya,” demikian tutupnya.

Dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Jonaidi SP mengajak agar memilih calon wakil dan pemimpin yang berkompeten, tidak hanya sekedar modal uang lalu bisa membeli suara rakyat.

“Jangan sampai jual suara kita, pikirkan bagaimana kemudian Provinsi Bengkulu ini kedepannya, apakah kita titipkan dengan orang yang tepat atau sebaliknya,” Pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page