Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bangun Insfratruktur Desa, Pemdes Suka Pindah Mulai Kegiatan Fisik DD Tahap 1 2024

MUKOMUKO, newsikal.com – Pemerintah Desa Suka Pindah memulai pelaksanaan pembangunan fisik tahun 2024, kegiatan yang bersumber dari Dana Desa Tahap pertama tahun 2024 meliputi 6 item pekerjaan fisik berupa penguatan Jalan Usaha Tani, Rehab Madrasah dan Pembangunan Lapangan Voli.

Kades Suka Pindah Dedi Sumarlin menyebutkan ke 6 Item kegiatan pembangunan itu  telah disetujui oleh semua elemen yang ada di desa melalui Musdes (Musyawarah Desa).

“Semoga pelaksanaan kegiatan pembangunan nantinya dapat berjalan dengan sukses dan tidak ada kendala dilapangan,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Lubuk Pinang Ali Nasri SH mengapresiasi dimulainya kegiatan pembangunan fisik/insfratruktur di Desa Suka Pindah.

“Pemerintah Kecamatan menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dimulainya percepatan pembangunan di desa ini, dan mohon dalam pelaksanaan kegiatan nantinya  pekerjaan yang dilakukan sesuai d gan RAB dan Gambar, jika ada kendala dilapangan segera berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan pendamping desa,” ujarnya.

Camat juga berharap Pemdes Suka Pindah semakin solid dan bersinergi dalam tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan warganya.

“Kedepannya semakin bersinergi Pemerintahan Desa Suka Pindah, saling koordinasi antara Kepala desa dengan perangkat kedepannya harus semakin lebih baik lagi, perangkat Desa harus lebih produktif lagi dalam mendukung kinerja Kades, segera tindak lanjuti dan tanggapi apa yang menjadi arahan  DPMD, agar penyerapan DD bisa cepat berproses pengurusan administrasi nya di Pemda, semoga pelaksanaan kegiatan pembangunan di desa Suka Pindah pada tahun ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” imbuh Camat Lubuk Pinang Ali Nasri.

Ditempat yang sama, Pendamping Desa Joni Candra  berharap kepada TPK nantinya dapat bekerja sesuai dengan kesepakatan, (RAB dan Gambar) agar hasil pembangunan sesuai dengan yang diharapkan bersama.

“Sering sering  berkoordinasi dengan Pendamping Teknik Desa dan pihak Kecamatan serta semua elemen yang ada di Desa, sebab semua elemen yang ada di desa merupakan bagian dari satu kesatuan didalam mendukung kesuksesan pelaksanaan pembangunan di desa Suka Pindah, kami sebagai Pendamping Desa siap selalu membantu suksesnya pelaksanaan pembangunan di desa, jadikan kegiatan ini sebagai amal ibadah kita, berbuat yang terbaik kepada masyarakat, laksanakan pekerjaan dengan sebaik baiknya, karena manfaat dari hasil pembangunan ini nantinya akan dirasakan  masyarakat Desa Suka Pindah,” pungkas Pendamping Desa yang akrab disapa pak Ustadz.

Hadir pada kegiatan itu, Camat Lubuk Pinang dan Kasi Ekobang beserta staf, Kades dan Perangkat Desa Suka Pindah, Ketua BPD dan anggotanya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Teknik Desa, Pendamping Lokal Desa,TPK, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta lainnya. (RS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page