Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kalaim BPJS Ketenagakerjaan di Bengkulu Kuartal I Capai Rp 39 Miliar

BENGKULU, newsikal.com – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bengkulu dalam periode Tahun 2024 (Januari – April) telah membayarkan klaim sebanyak 3.367 kasus dengan nominal mencapai Rp39 miliar.

“Jumlah ini merupakan akumulasi dari total pembayaran manfaat dari empat program BPJS Ketenagakerjaan yakni Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan hari Tua, dan Jaminan Pensiun melalui Kantor Cabang Bengkulu, “ kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu M.Nuh.

Lebih lanjut ia mengakatakan, pembayaran klaim BPJS ketengakerjaan berdasarkan pengajuan klaim yang dilakukan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang berasal dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu, M. Nuh untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan Mandir atau bukan Penerima Upah BPJS Ketenagakerjaan, besaran iurannya dihitung berdasarkan upah per bulan.

“Mereka yang memiliki gaji terendah yakni Rp1 juta per bulan untuk jaminan kecelakaan kerja dan kematian sebesar Rp16.800 per bulan,” ucapnya.

Lanjutnya, bagi peserta yang ingin menambahkan program hari tua untuk iurannya ditambah Rp 20.000, sehingga perbulanya para peserta akan membayar Rp.36.800.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page