Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pelaksanaan Haji 2024, Ada 1.706 CJH Asal Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Pelaksanan ibadah haji 2024 tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan sudah dilakukan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk memberangkatkan Calon Jemaah Haji (CJH) asal Provinsi Bengkulu.

Pelaksanaan ibadah haji tahun ini Provinsi Bengkulu akan memberangkakan 1.706 CJH dengan rincian Kota Bengkulu 328 CJH, Bengkulu Utara 208 CJH, Bengkulu Selatan 136 CJH, Rejang Lebong 239 CJH, Mukomuko 178 CJH, Seluma 171 CJH, Kaur 98 CJH, Kepahiang 116 CJH Lebong 97 CJH dan Bengkulu Tengah 95 CJH.

Untuk keberangkatan jemaah haji asal Provinsi Bengkulu akan dibagi menjadi 5 klote dan akan dibernagkatkan mulaitanggal 14 hingga 15 Mei 2024.

“Para jamaah akan masuk asrama haji mulai Senin 13 Mei yaitu jamaah asal kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah dan akan langsung menuju kamar dan mengikuti kegiatan yang telah disusun panitia, hingga menunggu keberangkatan menuju embarkasi Padang. Pada 15 Mei jamaah kloter kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah kita berangkatkan ke Madina (Arab Saudi),” Kata H. Intihan Kepala Bidang Haji Kantor Wilayah Kemeterian Agama Bengkulu.

Sementara itu Asisten I Setda Bengkulu Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Khairil Anwar mengatakan untuk keberangkatan dari Kabupaten ke Provinsi menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten dan tugas Pemprov Bengkulu memfasilitasi dari Asrama Haji hingga ke Padang.

“jamaah haji lansia ataupun yang kurang sehat nanti akan diperlakukan khusus, didampingi petugas haji,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page