Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ada 10 Kandidat yang Berpotensi Dampingi Helmi Hasan di Pilgub Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Mantan Walikota Bengkulu 2 periode Helmi Hasan dipastikan akan maju sebagai Calon Gubernur Bengkulu pada Pilkada tahun ini. Terlihat belakangan ini Helmi Hasan sudah mengambil formulir penjaringan dari partai politik lainnya seperti PDI Perjuangan dan  Gerindra.

Sekretaris Tim 7 Penjaringan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu Riswan mengatakan, ada sebanyak 10 orang telah mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah 2024 – 2029. Dari 10 nama ini nanti yang akan berpotensi sebagai pendamping Helmi Hasan maju sebagai wakil Gubernur.

“Jadi kita telah menerima 10 orang nama yang telah mendaftarkan dirinya seperti Sasriponi, Elva Hartati, Ahmad Kanedi, Ahmad Hijazi, Eni Khairani, Reskan Effendi, Gusnan Mulyadi, Trisna Anggraini, Mustarani Abidin dan Farizal,” dikatakan Riswan saat diwawancarai, Rabu (8/5/2024).

Lebih lanjut Riswa mengatakan, pihaknya telah mulai pembukaan pengembalian formulir berkas bagi yang sudah mengambil formulir sebelumnya dari kemarin yaitu Senin 6 Mei 2024.

“Kemarin kita telah menerima pengembalian formulir berkas berupa Mustarani Abidin dan Ahmad Hajazi,” lanjutnya.

Terakhir Riswan menyampaikan, batas terakhir waktu pengembalian berkas ini pihaknya masih menunggu perintah dan arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN karena sesuai kebutuhan kadidat. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page