Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Realisasikan Janji, Sujono Serahkan Bantuan UMKM di Padang Jaya

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, H. Sujono, S.P., M.Si, serahkan bantuan alat industri kecil dan menengah (IKM) di Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara.

 

Penyerahan bantuan ini merupakan realisasi pokok pikiran (pokir) yang diusulkan dalam APBD 2023, menargetkan peningkatan kapasitas produksi lokal. Dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu,

H. Sujono menjelaskan dinamika di balik pemberian bantuan, “Pada tahun 2022, para ibu dari kelompok usaha IKM mengajukan permintaan bantuan alat industri rumahan. Melalui pokir pada pembahasan APBD 2023, kami berhasil memasukkan pengajuan tersebut dan, meskipun terdapat keterlambatan akibat proses pengadaan, kami telah memenuhi janji dengan menyediakan alat sesuai permintaan mereka.

Beliau menambahkan optimisme terhadap dampak bantuan ini, “Saya berharap bantuan ini dapat mendorong usaha mereka dan membawa UMKM di wilayah kita ke level yang lebih tinggi,” ucapnya

Sumayah, ketua salah satu kelompok penerima bantuan, menyampaikan apresiasinya dan terimakasihnya Sujono telah mewujudkan permintaan.

“Alat bantuan ini sangat membantu dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas produk kami. Kami berdoa agar beliau selalu sehat dan terus berbuat baik untuk masyarakat,” tutupnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page