Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Antisipasi Kembali Jatuh Korban, Insan Pers dan Camat Air Manjunto Goro Bersihkan Kerikil di Jalur 2 Jalan Danau Nibung

MUKOMUKO, newsikal.com – Insan Pers tergabung dalam berbagai Asosiasi Wartawan bersama Camat Air Manjunto dan Kasi Ekobang melakukan gotong royong membersihkan kerikil yang berserakan di tengah jalan Desa Danau Nibung Kelurahan Bandaratu Kecamatan Kota Mukomuko, Sabtu pagi (4/5/24).

Gotong royong tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kembali terjadinya Lakalantas yang diakibatkan berseraknya kerikil di jalan tersebut.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita dari kawan kawan media bersama dengan Camat Air Manjunto dan Kasi Ekobang untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang diakibatkan kerikil yang berserak ditengah jalan, seperti yang dialami pak Camat Air Manjunto beberapa hari yang lalu, untungnya dalam peristiwa itu, pak Camat tidak mengalami cidera sedikitpun dan kendaraan dinasnya hanya mengalami kerusakan ringan, padahal posisi mobil dinas pak camat masuk kedalam jurang yang dipenuhi semak semak belukar, “ungkap Ketua MOI Mukomuko Rahmadsyah Sipahutar.

Dilanjutkan Rahmad, “semoga dengan Goro ini dapat mengantisipasi terjadinya korban lakalantas, sebab areal jalan tersebut telah sering menimbulkan kecelakaan dan berharap instansi terkait dapat memasang himbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati/waspada disaat melintasi jalan tersebut,” imbuhnya.

Camat Air Manjunto Sugiyanto Spd menyampaikan apresiasi atas kegiatan gotong royong pembersihan kerikil di jalan Danau Nibung yang diinisiasi rekan rekan media yang tergabung dalam berbagai Asosiasi Wartawan.

“Kerja baik dengan dimotori rekan rekan media, perlu kita dukung, Goro menyingkirkan koral yang berserak di jalan aspal merupakan contoh kerja sosial yang bisa menolong pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan, masyarakat yang melintas bisa merasa aman dan nyaman, Terimakasih atas keikhlasan rekan rekan media yang sudah berperan ikut goro tersebut,” ucap Camat Air Manjunto Sugiyanto.

Tampak hadir dalam Goro itu, Camat Air Manjunto, Kasi Ekobang Sutardi, Ketua MOI dan anggotanya Agus Supriyanto, Ketua FMM Arios, Ketua AMBO Sutrimo dan perwakilan PWI Alvin Noprinda. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page