Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Gelar Reses di Pulau Enggano 

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Ketua DPRD Provinsi Bengkulu H. Ihsan Fajri, S.Sos, MM mengelar reses di pulau terluar, pulau Enggano kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Ihsan Fajri mengapresiasi antusias masyarakat pulau Enggano yang menghadiri resesnya. Ia menyampaikan akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat agar terealisasi.

“Apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat Enggano yang disampaikan dalam reses akan kita bawakan dalam sidang DPRD dan ke tingkat lebih tinggi untuk bersama kita bahas bersama anggota DPRD lain,” ungkapnya.

Dalam reses ketua DPRD ini, warga Enggano berharap agar transportasi laut dapat diganti dengan armada yang lebih besar atau ditambah armada lagi.

Selain itu, keluhan warga Desa Banjarsari mengharapkan untuk penambahan jaringan 4G dan permohonan lampu jalan.

Kemudian warga di Desa Apoho, meminta agar Puskesmas Kecamatan Enggano dapat dijadikan Puskesmas rawat inap. Lalu Rumah Sakit dapat melayani BPJS masyarakat Enggano.

Termasuk penambahan jadwal pesawat atau pesawat dengan volume muatan yang lebih banyak. Warga juga meminta fasilitas penunjang masyarakat Enggano dalam mencari hasil laut.

“Semua yang disampaikan warga enam desa di Kecamatan Enggano akan kita tampung dan diperjuangkan. Diharapkan akan terealisasi,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page