Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bacaleg Hanura Memenuhi Syarat, Usin Sembiring: Tetap Fokus Untuk Menang

BENGKULU, naewsikal.com – Berdasarkan pengumuman dari KPU, partai Hanura Bengkulu mengusung 45 nama untuk DPRD Provinsi Bengkulu, dengan formasi 14 perempuan dan 31 laki-laki, dan semuanya dinyatakan Memenuhi Syarat

“Alhamdulillah, semua Bacaleg dari Hanura untuk DPRD Provinsi Bengkulu memenuhi syarat,” Ucap Usin Sembiring

Dirinya optimis Hanura Bengkulu mampu merebut kemenangan besar dengan meraih suara terbanyak pada pemilu 2024 mendatang.

“Target kemenangan yang kita rencanakan, insyallah tercapai. Ini pertanda baik, ” ujarnya.

Semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, menunjukkan sosok diri sebagai orang yang pantas dan dibutuhkan untuk bisa mewakili rakyat sebagai anggota legislatif pada 2024 mendatang.

 

“Tetap fokus dengan apa yang sudah diagendakan, ada tanggung jawab besar mengemban amanah dari masyarakat untuk Bengkulu lebih baik, tunjukkan bahwa kalianlah orang-orang yang dibutuhkan masyarakat Bengkulu,” pesan Usin.

Ia menegaskan agar semua tetap pada rule yang sudah direncanakan dan semakin memantapkan diri dalam perjuangan meraih kemenangan.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page