Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bantu Warga Yang Berobat ke Kota Bengkulu, Dinsos Siapkan Rumah Singgah Gratis

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Sosial (Dinsos) Bengkulu telah mengambil alih mengelolah Rumah Singgah Khairunnisa yang awalnya di pegang oleh Pemerintah Kota (Pemkot) pada masa Helmi dan Deddy.

Kepala Dinas Sosial Sahat Situmorang mengatakan, rumah singgah ini bertujuan untuk memberikan tempat istirahat gratis bagi warga membutuhkan. Seperti saat menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit di Kota Bengkulu.

“Jadi ketika masyarakat Provinsi Bengkulu yang membutuhkan tempat tinggal selama sakit bisa untuk digunakan. Karena letaknya strategis dekat dekat rumah sakit M. Yunus,” dikatakan Sahat saat diwawancarai, Selasa (30/4/2024).

Lebih lanjut sahat mengatakan, kepada masyarakat yang tinggal di rumah singgah ini gratis dan bisa menggunakan fasilitas sesuai kebutuhan seperti tempat tidur, kipas angin, dan musholla serta dapur umum.

“Semuanya sudah kita fasilitasi lengkap termasuk dengan penataan parkir di area rumah singgah,” lanjutnya.

Selanjutnya Ia menambahkan, saat ini ada 5 kamar yang sudah terisi dengan jumlah keseluruhan sebanyak 12 kamar.

“Bagi masyarakat yang mau tinggal harus ada surat penggantar dari tempat tinggal. Seperti camat maupun dinsos kabupaten,” tambahnya.

Sahat berharap dengan adanya rumah singgah ini bisa menjadikan tempat yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Bengkulu yang membutuhkan. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page