Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dukung poktan Tetap Produktif, Jonaidi Perjuanngkan Anggaran Untuk Sektor Pertanian

BENGKULU, newsikal.com – Kelompok Tani (Poktan) di Provinsi Bengkulu melalui Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Provinsi Bengkulu mendapatkan bantuan dana alat-alat pertanian.

Dikatakan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP bahwa bantuan yang diperuntukan untuk kelompok tani tersebut telah dianggarkan untuk pengadaan pembelian sarana bagi kelompok tani.

“Dana ini untuk pengadaan berbagai macam sarana pertanian yaitu alat dan mesin pertanian (Alsintan) dan pupuk,” kata Jonaidi

Dimana sektor pertanian kata Jonaidi, merupakan program yang selalu diprioritaskan olehnya, setiap tahun anggarannya akan terus diupayakan. seluruh  usulan bisa disampaikan lewat dirinya dan jika kelengkapan syarat terpenuhi yaitu dinyatakan berlegalitas, maka kemungkinan bantuan alat-alat tani akan diterima.

“Untuk bisa menerima bantuan ini, bentuklah kelompok tani dan daftarkan ke notaris agar berlegalitas,” sampainya.

Sebagai wakil rakyat, Jonaidi menyatakan akan terus berkomitmen dan mendorong pemerintah provinsi untuk selalu memprioritaskan sektor pertanian, agar setiap tahun diadakan bantuan untuk petani. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page