Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Usin Sembiring Dorong Organisasi Pemuda Untuk Berwirausaha

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Sembiring bersama Dinas Pemuda dan Olahraga berikan pendamping terhadap organisasi pemuda yang ingin berwirausaha.

Dikatakannya, peluang dan tantangan pemuda di masa depan semakin komplek sehingga dibutuhkan karakter pemuda yang mampu beradaptasi dengan perubahan zaman, terutama arus digitalisasi.

“Kita gandeng Dispora provinsi Bengkulu memberikan pendampingan dan bimbingan teknis kepada organisasi pemuda untuk berwirausaha,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan dan bimbingan teknis itu sudah dilakukan pada tanggal 29-30 Juli yang lalu.

“Peran organisasi pemuda yang nyata adalah yang berada di tingkat paling bawah, seperti Karang Taruna, Remaja Mesjid dan organisasi pemuda sektoral lainnya. Pemuda dapat mandiri dan menciptakan peluang kerja baik bagi diri mereka sendiri maupun lingkungan sekitar,” kata Usin

Sebagai bentuk dukungan dan pendampingan Usin Abdisyah Putra  Sembiring memberikan bantuan gerobak dorong sebanyak 9 buah berikut jualannya  beserta 3 bioflok untuk pemeliharaan ikan lele bagi 3 kelompok pemuda di 3 kelurahan.

“Nantinya para pemuda ini akan mengelolanya. Bantuan ini diberikan dengan sistem bagi hasil,” pungkasnya [Adv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page